Selasa, 05 April 2011

Sederhanakan Windows Desktop Anda Dengan Rocket Dock

Jika Anda pengguna Windows dan Anda ingin melihat “dock” seperi pada Mac. Pada artikel ini akan dibahas mengenai itu.

Bagi mereka yang tidak tahu mengenai istilah “dock” pada OS, adalah deretan scrollable icons yang biasanya ditemukan di bagian bawah layar Mac. Dengan menempatkan program yang Anda sering gunakan atau dokumen ikon di “dock”, maka ruang layar desktop akan jadi lebih rapi dan tidak ada icon – icon yang memenuhi desktop Anda.

Tidak semua orang menyukai sistem “dock”. Beberapa memilih untuk mengisi desktop mereka dengan ikon, sementara yang lain lebih memilih menu Start atau pada Windows 7, Anda dapat mulai mengetik nama program yang anda inginkan, dan biarkan sistem operasi menemukannya untuk Anda secara otomatis.

Namun, jika gagasan “dock” akan terdengar menarik, dan Anda ingin mencoba salah satu yang dapat dijalankan pada Windows, salah satu yang terbaik adalah Rocket Dock. Anda dapat menyesuaikan isi “dock” hanya dengan beberapa klik, animasi 3D yang bagus, dan Anda bahkan dapat memilih untuk Windows menampilkan ikon untuk menjalankan aplikasi di “dock”, bukan pada status bar.

Rocket Dock ini gratis, dan berjalan pada Windows 2000 dan versi di atasnya. Ukuran aplikasi ini sekitar 6MB.

Source: http://islam-download.net/software-free-gratis-terbaru/desktop/sederhanakan-windows-desktop-anda-dengan-rocket-dock.html#ixzz1IhSdALe1